Morning Notes

News Letter

SD Jubilee Perkenalkan Siswa Pentingnya Peran Teknologi & Inovasi

Jakarta--Disadari sepenuhnya bahwa peran tekonologi mampu mengubah, memudahkan kehidupan kita sehari-hari. Itulah sebabnya SD Jubilee yang diwakili oleh 52 siswa kelas 5 A, B dan C mengadakan kunjungan ke arena pameran Bee Kraf Habibie Festival, yang berlangsung di Jakarta International Expo, tepatnya di Blok B dan C, Kemayoran Jakarta Pusat.
Pameran dengan Tema Teknologi & Inovasi, mengusung tema "Lihat, Sentuh, Rasakan Teknologi & Inovasi Indonesia" itu dikunjungi siswa SD Jubilee pada 10 Agustus 2017. Kunjungan dimaksud terkait dengan Kegiatan Penunjang Pelajaran (KPP) khususnya mata pelajaran Bahasa Indonesi, di mana setiap siswa diwajibkan membuat laporan dari hasil pengamatan seputar pameran, demikian Ms Helga Vitarani Ketua rombongan yang dibantu oleh Ms Bong Jova dan Mr Donald Soetardjo.


Diharapkan melalui kunjungan ke Bee Kraf Habibie Festival ini seluruh siswa memetik manfaat dan memahami karena menyaksikan langsung, menyentuh, merasakan teknologi dan inovasi sesuai dengan tema yang diusung.
Seluruh siswa mengelilingi ratusan stand yang dikelompokkan dalam beberapa zone seperti Zone Makerland, Zone Konektivitas, Zone Steam termasuk Zone Inovasi dan Zone Mobile Life. Sebelum berkeliling menyaksikan produk yang dipamerkan para siswa terlebih dulu menyaksikan Mobile Planetarium yang menyuguhkan aneka planet khususnya Aurora, Nebula, dan Stardust, setelahnya berkeliling menyaksikan stand yang memamerkan berbagai karya anak bangsa di antaranya pesawat terbang, kapal selam, kapal tempur, robotic, panser yang semuanya dilengkapi dengan teknologi canggih.
Sebelum mengakhiri petualangan, para siswa dengan antusias menyempatkan diri menyaksikan Da Vinci Learning di gedung Blok C dan menyaksikan bagian kepala pesawat N 250 dan Drone Racing Zone di Outdoor Exhibition. (Ab/JMC)

 

Jubilee School

Jl. Sunter Jaya 1 No. 1, Sunter Agung, Jakarta Utara 14350

ph. +6221-65300300, Fax. +6221-65300800

Joomla templates by Joomlashine