Morning Notes

News Letter

Jubilee EduFair ke-8

Jakarta—Selama dua hari, 6-7 September 2017 Sekolah Jubilee menggelar pameran tahunan Jubilee Edufair yang ke-8 di Hall Sekolah Jubilee, lantai 8.

Masing-masing peserta pameran berlomba memikat siswa-siswa Sekolah Jubilee, untuk menjadi mahasiswanyabaik di luar negeri maupun di dalam negeri.  Siswa-siswa dan para orang tua melihat dan mendengarkan penjelasan dari aneka stan yang digelar sepanjang pelaksanaan Edufair.  Selama pelaksanaan Edufair 2017 juga diadakan Parent Meeting unit-unit dari SD, FE Primary, SMP, FE Secondary hingga SMA untuk memeriahkan dan menyukseskan Edufair.  

“Dari tahun ke tahun pesertanya makin banyak, tapi kita tak bisa menampung semuanya. Tanpa beriklan hanya mengajukan proposal via email kita udah kebanjiran peserta.  Tahun ini dengan persiapan 2 minggu, kita terpaksa menolak 8 peserta karena telah penuh, “ kata Mr Budiman, Ketua Pelaksana  Edufair 2017.

Masih menurut Mr Budiman, diadakannya Edufair  terutama mengingat job desk dari setiap kepala sekolah untuk mempersiapkan anak didiknya ke jenjang  pendidkan yang lebih tinggi. Selain itu juga dari sisi entrepreneurship (kewirausahaan) kita bisa berbagi dengan peserta, khususnya mereka melihat siswa-siswa Sekolah Jubilee sebagai pangsa pasar pendidikan tinggi yang tajam. “Kita juga bisa menyatukan berbagai informasi dalam satu pemeran yang menyeluruh.  Tahun ini, dari sekolah lain yang  diundang untuk melihat pameran  SMAN 80 saja, ada juga beberapa rombongan dari sekolah lain”, lanjut Mr Budiman.

Sebelumnya, sebagai rangkaian dari kegiatan Edufair 2017 telah diadakan live presentation dari beberapa perguruan tinggi dihadapan siswa-siswa FE Secondary dan SMA  Jubilee. Perguruan tinggi tersebut antara lain adalah Binus University, School of Sound Recording Jakarta, JIK – Jakarta International College, UIC College, Universitas Pelita Harapan, Binus ASO, Unika Atma Jaya dan EDU-Bridge. Segera setelah acara 6-7 Sepetember 2017, akan dilanjutkan live presentation dari Podomoro University, Lasalle College Jakarta dan London School of Public Relations. 

Para peserta pameran meliputi: Jack Studi Abroad, Universitas Prasetia Mulia, Lasalle Singapura,  Kaplan/El Square, Aug Student Service, BLCI, JIC – Monash – WQ Michigan, Universitas Taruma Nagara, Binus, UIC College, Vista Education, Lasalle College Jakarta, Sampoerna University, Curtin Singapura, Wall Street English, Cosmo Education, Shoreline, IDP Eduvation – IELTS, Universal, Dimension International College, Anindo, Tokyo International University, Universitas Mercu Buana, Alfindo Overseas Study, PSB Academy & Singapore Education,  Salford College Australia, Rafless Institute of Higher Education, TEC – Trust Education Conlsultant, Universitas Multi Media Nusantara, PIL Overseas, American Honors, Singapore Instituteof  Management,   Indonesia International Institute for Lifa Science, SSR Jakarta, London South  Bank University, Nanyang Academy of Fine Arts, Ukrida, Unika Atma Jaya, Ican Education Consultant, University of Technology Sydney, Acces Emertain, EDU Bridge dan Swiss German University. (Ab/Fth/JMC)

 

Jubilee School

Jl. Sunter Jaya 1 No. 1, Sunter Agung, Jakarta Utara 14350

ph. +6221-65300300, Fax. +6221-65300800

Joomla templates by Joomlashine